Futsal Sebagai Salah Satu Media Silaturahmi Mahasiswa Bahasa Dan Sastra Arab

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

     Sudah menjadi agenda rutin bagi mahasiswa Bahasa Dan Sastra Arab untuk menyelenggarakan kegiatan futsal bersama mahasiswa Bahasa Dan Sastra Arab seluruh angkatan. Semarak dan kemeriahan kegiatan tersebut tidak hanya di rasakan oleh Ikhwan. Kaum Akhwat pun ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut walau hanya sebagai sporter saja.

     Agenda ini dilakukan dua minggu sekali, setiap hari Sabtu pada pukul 14.00 – 16.00. Sedangkan untuk tempat, biasanya mahasiswa BSA menyesuaikan dengan budget yang tersedia. Kegiatan ini pertama kali di lakukan pada hari Sabtu, 16 September 2017 yang bertempat di Lapangan Futsal Angkasa, Kenten-Palembang. Terdapat kurang lebih 25 orang mahasiswa-mahasiswi yang hadir di Lapangan Futsal Angkasa yang terdiri dari pemain dan suporter.

     Sedangkan pada kegiatan kedua, dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 September 2017 di Lapangan Futsal Tiger, Macan Lindungan-Palembang. Cuaca yang kurang mendukung hari itu tidak mematahkan semangat pemain dan suporter untuk tetap menjalankan kegiatan yang telah di agendakan. Ruslan Gunawan, selaku koordinator kegiatan ini selalu menggerakkan para mahasiswa untuk senantiasa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Tags: No tags

Leave a Comment