2 Dosen Prodi BSA Dilantik menjadi Pengurus PBSA

               

Pembacaan Ikrar Pelantikan

Sabtu, 05 Desember 2020, melalui media pertemuan zoom dua dosen Prodi BSA, yaitu : Muhammad Walidin., M.Hum dan Faqihul Anam., M.Hum, resmi dilantik menjadi Pengurus Perkumpulan Prodi Bahasa dan Sastra Arab (PPBSA) oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Ittihad Mudarrisi Al-Lughah Al’Arabiyah (IMLA), Dr. Tulus Musthofa, Lc. MA.

Pelantikan pengurus PBSA periode 2019-2023 disahkan dengan membacakan ikrar pelantikan yang terdiri dari empat bulir. Pembacaan Ikrar Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum IMLA, Dr. Tulus Musthofa., Lc. MA.

Dalam susunan kepengurusan baru PPBSA periode 2019-2023, Kaprodi BSA, Bapak Muhammad Walidin., M.Hum diamanahi menjadi anggota Bidang Kerjasama. Sedangkan, Sekprodi BSA, Bapak Faqihul Anam diamanahi menjadi Anggota Bidang SDM.

Acara pelantikan yang digelar bersamaan dengan seminar virtual yang mengangkat tema “Mustaqbal Al-Lughoh Al-Arobiyah fi Indunisiyah : Roiyah min Ad-Dukhuli wal Khoriji”, ini berlangsung sejak pukul 12.00 hingga pukul 16.35 wib. Acara ini juga ditujukan dalam rangka menyambut hari Bahasa Arab Se-dunia dan launching Program Doktoral PBA UIN Sunan Kalijaga.

Tags: No tags

Leave a Comment