TAHUN BARU | BSA UIN RAFAH TERAKREDITASI A

Palembang, 5/1/21 – Usaha tak mengkhianati hasil. begitulah yang dirasakan oleh Tim Akreditasi Prodi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang saat hasil penilaian dari Tim Assesor BAN-PT telah rilis.

Asesmen Lapangan (AL) Akreditasi Prodi Bahasa dan Sastra Arab yang replique montre dilaksanakan pada tanggal 21-22 Desember 2020 lalu membuahkan hasil yang sangat memuasakan. Rasa syukur dan selamat pun tak berhenti membanjiri pesan WA Ketua Prodi BSA; M. Walidin, M.Hum dan Sekprodi BSA; Faqihul Anam, M.Hum, kala nilai A telah tersemat di Jurusan BSA.

Nilai A yang didapat ini tentunya tak lepas dari bantuan serta dukungan Dekan Fakultas Adab dan Humaniora; Dr. Endang Rochmiatun, beserta jajaran piminan dekanat yang tak pernah putus serta lelah dalam mengawal jalannya Akreditasi sejak awal hingga akhiri.

Hasil ini pun tak luput dari kerja keras dari semua pihak yang membantu melengkapi dokumen untuk kebutuhan akreditasi.

“Prodi BSA memperoleh nilai akreditasi grade A bukan sekadar tujuan. Ini adalah amanah yang harus dijaga. Terlebih kepada mahasiwa, yaitu dengan cara membuktikan bahwa mahasiswa BSA pantas menjadi role model serta layak berkompetisi hingga kancah Internasional.” Terang Kaprodi BSA, yang akrab disapa Pak Din tersebut.

Tags: No tags

Leave a Comment