Kaprodi BSA Menjadi Narasumber Seminar Kritik Sastra di IAIN Metro

Kaprodi BSA M. Walidin., M.Hum, sedang menyampaiakan materi seminar Kritik Sastra.

Suasana Seminar di GEdung Pertemuan IAIN Metro

Photo Bersama Narasumber dan Peserta Seminar

Kandidat Doktor, Muhammad Walidin, M.Hum, juga sebagai Kaprodi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang menjadi narasumber tunggal dalam Seminar Kritik Sastra di Fakutas Ushuludin, Adab, dan Dakwah IAIN Metro Lampung.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kaprodi Bahasa dan Sastra Arab; Albarra Syarbaini, S.Hum., M.Pd. ini berjalan dengan lancar. Sebagian besar dosen dan mahasiswa prodi BSA IAIN Metro hadir di dalam ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seminar yang diadakan pada hari Senin, 16 November 2020 ini berlangsung sejak 08.00-11.30 di gedung pertemuan IAIN Metro. Acara dibuka oleh wakil dekan 2 FUAD, Bapak Dr. Wahyuddin, M.Ag.

Pembicara tunggal; Muhammad Walidin, M.Hum., dalam presentasinya didamping dosen muda IAIN Metro, Abdul Latif, M.Hum. yang bertindak sebagai moderator. Materi seminar berkaitan dengan epistimologi kritik dalam lingkup penelitian sastra. Berbagai pendekatan dan teori, baik intrinsik maupun ekstrinsik dibahas dalam seminar ini. Antusiasime mahasiswa ditunjukkan melalui tanya jawab yang hangat antara audien dan pemateri.

Acara seminar berakhir pada pukul 11.30 dan ditutup oleh Kaprodi BSA IAIN Metro, Bapak Albarra Syarbaini, M.Pd.

Tags: No tags

Leave a Comment