Pemilihan Duta Bahasa Duta Sastra

Palembang, 12 Juni 2021.  Pasca diselenggarakannya “Grand Final Pemilihan Duta Bahasa Duta Sastra Prodi Bahasa dan Sastra Arab”,yang bertempat di Aula Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang, telah terpilih juara pertama Duta Bahasa Nadia Safira Putri  yang merupakan perwakilah Angkatan 2018 dan juara pertama Duta Sastra Nofifitria yang merupakan perwakilan dari Angkatan 2019.

Pemilihan yang diikuti 80 peserta mahasiswa dari Angkatan 2018 dan 2019 prodi BSA ini, menyisakan 6 pemenang masing- masing kategori

Pemenang Duta Bahasa Duta Sastra  menyampaikan kesan dan pesannya “Alhamdulillah, acara yang diselenggarakan sangat berkesan, dan saya sangat bahagia serta bangga kepada seluruh panitia atas semangat dan dedikasinya, semoga program ini terus berjalan dan para pemenang duta dapat menjalankan amanah yang diemban dan mampu menginspirasi”, harapnya.

Dalam  pelaksanaan grand final, nofifitria menjelaskan mekanisme pelaksanan dibagi dalam  dua babak penyisihan, seleksi dokumen, dan penampilan bakat pada 12 juni 2021.

Pada babak penilaian akhir grand final, ditentukan  melalui penampilan bakat para peserta dengan 1 penampilan wajib dan 1 penampilan bakat bebas.

Acara yang diselenggarakan sangatlah meriah dan berkesan.

Tags: No tags

Leave a Comment