Buka Bersama Keluarga Besar Bahasa Dan Sastra Arab

Senin, 09 Oktober 2017. Keluarga besar Bahasa dan Sastra Arab melaksanakan acara buka bersama Puasa Sunnah. Buka puasa bersama yang diikuti oleh segenap Keluarga Besar BSA dan ini di selenggarakan di Laboratorium Fakultas Adab dan Humaniora pada pukul 17.00 sampai selesai.

Acara yang diselenggarakan atas kehendak Kepala Jurusan BSA yakni Ustadz Imam Warmansyah, M.Ag ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dan dosen BSA. Khususnya bagi Mahasiswa Angkatan 2017 yang baru saja bergabung dalam Keluarga Besar BSA ini. Tidak hanya dihadiri oleh Dosen dan Mahasiswa BSA, acara yang diselenggarakan dengan cuaca yang kurang mendukung ini pula di hadiri oleh kopior klockor beberapa orang Mitra BSA yang berasal dari Sudan, yakni Ustadz Yahya dan teman-teman.

Bukan hanya buka bersama, pada hari itu pun keluarga besar BSA melakukan Sholat berjama’ah dan pembacaan surat Yasin serta do’a bersama. Tak perlu hidangan mahal untuk merealisasikan acara yang telah direncanakan dari jauh-jauh hari ini. Berbekal hidangan sederhana yang di masak oleh mahasiswa-mahasiswi BSA sendiri ini cukup membangkitkan kehangatan dan rasa kekeluargaan serta mampu mempererat tali silaturahmi antara dosen, mahasiswa dan Mitra BSA dalam Keluarga Besar BSA ini.

Tags: No tags

Leave a Comment