Yudisium ke IX Prodi BSA

Radenfatah.ac.id, Palembang – Jum’at (29/1) 18 Sarjana Prodi Bahasa dan Sastra Arab mengikuti Yudisium ke-19 yang diselenggarakan oleh Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah. Yudisium ini dilaksanakan secara offline dengan diterapkannya dua sesi Yudisium. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 08.00-09.30 wib, dan sesi ke-dua dimulai pukul 09.45-11.00 wib.

Kegiatan yudisium tersebut dihadiri Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Prodi, dan jajaran pegawai selingkung Fakultas Adab dan Humaniora. Acara Yudisium dibuka oleh Dekan FAH, Dr. Endang Rochmiatun, M. Hum, dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Bapak Reza Pahlevi, M.M.

Pada sesi pertama, Dekan FAH melantik Magister Sarjana Peradaban Islam,

Prodi Ilmu Perpustakaan, dan Sarjana Berprestasi dari 4 prodi. Sedangkan, di sesi ke-dua Dekan melantik Sarjana dari Prodi Bahasa dan Sastra Arab, Politik Islam, dan Sejarah Peradaban Islam.

Nita Nilam Sari mewakili Prodi BSA dilantik sebagai Sarjana Berprestasi dan sebagai peraih IPK tertinggi di Prodi BSA dengan IPK 3.77. Ia pun menerima pelakat penghargaan yang diberikan langsung oleh Dekan FAH.

“Saya sendiri tidak menyangka, kalau hari ini saya dilantik sebagai Sarjana Berprestasi dari prodi BSA. Saya berharap teman-teman mahasiswa BSA lainnya tetap semangat dan berjuang untuk menjadi Sarjana BSA yang berkompeten dan mampu menelurkan prestasi terbaik teruntuk BSA tercinta.” harap nita.

Selain itu, Ketua Prodi BSA, Muhammad Walidin, M.Hum mengungkapkan turut bangga dan berbahagia untuk mahasiswa Prodi BSA yang berhasil menyelesaikan studinya. Beliau juga berharap bahwa mahasiswa BSA dapat turut mengikuti jejak para Alumni-alumni BSA Berprestasi dan terus bersemangat dalam mengupgrade diri menjadi mahasiswa yang berdedikasi dan berpengetahuan. Beliau pun berharap agar para Alumni BSA yang telah sah dilantik menjadi Sarjana hari ini, dapat menebarkan manfaat kepada masyarakat luas.

Tags: No tags

Leave a Comment