“Mahasiswa Magister Sejarah Peradaban Islam, Juara 1 Pada Ajang Pekan Ilmiah Fahum”.

Kamis, 9 Maret 2023, Fakultas Adab dan Humaniora telah melangsungkan Dies Natalis Yang Ke-25 Tahun di Aula Fakultas Adab dan Humaniora, Kampus A UIN Raden Fatah Palembang. Dibuka Langsung oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Dr. Endang Rochmiatun. Juga, dihadiri langsung oleh wakil rektor 1 Dr. Muhammad Adil, M.A dan beserta jajaran pimpinan masing-masing Fakultas yang ada di UIN Raden Fatah Palembang.

Acara tersebut juga mengumumkan pemenang dari beberapa kategori perlombaan yang telah dilakukan sejak sepekan yang lalu (1 Maret s/d 9 Maret). Adapun perlombaan yang terlah digelar pada peringatan hari lahir Fahum tersebut diantaranya, Lomba Konten Kreator dan Karya Tulis Ilmiah Tenaga Pendidik dan Mahasiswa Tingkat Nasional.

Pengumuman hari ini didapati para juara yang diantaranya, diraih oleh Mahasiswa Prodi S2 SPI, S1 SPI, BSA, Ilmu Politik dan Ilmu perpustakaan.

Adapun pemenang Juara 1, kategori lomba Karya Tulis Ilmiah Tenaga Pendidik dan Mahasiswa Tingkat Nasional. Di menangi oleh Muhammad Affan Ridhollah, Berlian Susetyo, DKK

Tags: No tags

Comments are closed.