WhatsApp Image 2023-11-16 at 12.05.33

Implementasi kerjasama akademik Fakultas adab dan ilmu budaya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Fakultas adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang

FAHUM HEBAT. Kamis 16 November 2023 fakultas adab dan humaniora ( FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang bertempat di aula laboratorium terpadu fakultas adab dan humaniora UIN Raden Fatah Palembang mengadakan giat  Implementasi Kerjasama Akademik Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga YogYakarta Dan Fakultas Adab Dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang.

Acara diawali dengan sambutan dari Prof. Dr. Muhammad Wildan , M.A  selaku Dekan Fakultas adab dan ilmu budaya UIN Sunan Kalijaga, sambutan diawali dengan  memperkenalkan Tim dosen yang berkunjung diantaranya wakil dekan bidang akademik Dr Ubaidillah, SS.M.Hum , KaProdi magister BSA Dr Zamam Afandi, M.Ag,  KaProdi BSA S1 Dr. Moh. Kanif Anwari, M.Ag , KaProdi magister SPI Dr. Maharsi, M.Hum, KaProdi SKI S1 Herawati M.Pd, KaProdi ilmu perpustakaan Arina Faila Saufa, M.A dan KaProdi sastra Inggris Dr. Dwi Margo Yuwono, M.Hum. Lebih lanjut beliau menyampaikan ucapan teriterima kasih atas sambutan tuan rumah yang sangat hangat, kegiatan seperti ini merupakan bentuk silaturahmi akademik dimana kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap tahunnya oleh fakultas Fakultas adab dan ilmu budaya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta untuk Tahun 2022 yang lalu sudah dilaksanakan di Makassar dan untuk tahun 2023 dilaksanakan di  Sumatera (UIN Raden Fatah Palembang).

Dr Endang Rochmiatun M.Hum  selaku dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah dalam sambutannya merasa terharu dan bangga atas kunjungan tersebut. Sebelum sambutannya Dekan fahum terlebih dahulu memperkenalkan kepada tamu yakni jajaran pimpinan mulai dari wakil Dekan I, II dan III Para Kaprodi dan Sekprodi beserta dosen dan tenaga pendidikan yang menghadiri kegiatan pembukaan tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk  meningkatkan implementasi kerja sama akademik antara PTKIN khususnya di bawah Asosiasi Dosen Ilmu Adab (ADIA), dalam kegiatan ini  berlangsung pada hari kamis sampai dengan sabtu 16-18 November 2023. Adapun yang menjadi agenda kegiatan tersebut diantaranya yakni Seminar, Mengajar, menguji Skripsi/tesis dan kegiatan lainnya(MS).

 

Tags: No tags

Leave a Comment