WhatsApp Image 2023-11-24 at 16.33.04

Pelepasan Purnabakti PNS di Lingkungan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang

FAHUM HEBAT. Jumat tanggal 24 November 2023 Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang mengadakan pelepasan Purnabakti staf tenaga kependidikan. Bertempat di aula Fakultas adab dan Humaniora.
Staf purnabakti tersebut ialah tenaga kependidikan pada bagian akademik fakultas adab dan humaniora yakni Bapak Muh. Tawab, S.Ag. acara diawali dengan pembacaan yasin untuk mengenang mendoakan inisiator Fahum, Prof. Dr. Suyuthi Pulungan, M.A. kemudian dilanjutkan dengan sambutan, pesan dan kesan,sambutan pertama disampaikan oleh Dr. Endang Rochmiatun M.Hum selaku Dekan Fakultas adab dan humaniora dimana beliau mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan Pengabdian Bapak Tawab di fakultas adab dan humaniora, banyak kesan dan pesan yang sangat positif yang telah diberikan beliau sebagai teladan bagi civitas akademika fakultas adab.


Pesan dan Kesan dari Perwakilan Dosen disampaikan oleh Dolla Sobari M.Ag, Perwakilan Tendik Drs. Suharto dan Perwakilan Prodi. Turut hadir Prodi yang memberikan sambutan dan kenangan yaitu prodi bahasa sastra Arab,

Prodi ilmu perpustakaan,

Prodi Politik Islam,

dan terakhir ditutup oleh Prodi S1 dan S2 Sejarah Peradaban Islam.

Dalam sambutan serta ucapan kesan dan pesan juga memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan untuk Bpk Moh. Tawab. S.Ag
dari tahun 1986 sampai November 2023 kurang lebih 37,9 tahun beliau mengabdikan dirinya untuk UIN Fatah Palembang terkhusus untuk fakultas adab dan humaniora Tercatat selama pengabdiannya Beliau Menduduki beberapa jabatan yaitu : Kepala Sub Bagian Akademik Fakultas Adab dan Humaniora pada tahun 1998-2001, Kepala Sub Rumah Tangga IAIN Raden Fatah Palembang 2001-2003, Kepala Sub Akademik Fakultas Adab 2003-2010, Kepala Bagian Umum Fakultas Adab dan Humaniora 2011 dan staf akademik Fakultas adab dan Humaniora 2012-2023.

Acara ditutup dengan sambutan dari Moh. Tawab S.Ag . dimana dalam Dalam sambutannya beliau mengucapkan banyak terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya pengabdiannya selama ini di fakultas adab dan humaniora . Terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian mohon ridho dan maafnya selama bergaul di fakultas adab. . Semoga apapun pekerjaan kita dapat diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’ala juga diberikan keberkahan dan kesehatan dalam menjalankan tugas. (SoMin)

Tags: No tags

Leave a Comment