Melalui Gema Ramadhan, DEMAFAHUM Berbagi Takjil

Berbagi Takjil gratis  ini dengan berkolaborasi Bersama Dompet Dhuafa di lakukan di sekitaran Simpang Polda Sumatera Selatan, “Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa Bersama keluarga”. Sedekah merupakan salah satu solusi untuk memecahkan masalah. Pasalnya, dengan sedekah kita bisa membuat orang lain bahagia dan akan merasakan ketenteraman karenanya. Sedekah alangkah lebih baik jika dilakukan di bulan Ramadhan. Mengapa? Karena sedekah di bulan ini lebih utama daripada bulan-bulan lainnya.

Bersedekah di bulan Ramadhan sangatlah banyak keutamaan dan faedahnya, baik itu untuk orang yang bersedekah, orang yang menerimanya, dan masyarakat secara umum.  Bersedekah di bulan Ramadhan sangatlah banyak keutamaan dan faedahnya, baik itu untuk orang yang bersedekah, orang yang menerimanya, dan masyarakat secara umum,

Sementara itu Ketua Pelaksana Gema Ramadhan mengungkapkan bahwasannya kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

Berbagi kebaikan dan mendengarkan hal baik di bulan suci Ramadhan merupakan hal yang dianjurkan oleh agama. Seperti mendengarkan ceramah, mengikuti kajian keislaman dan berbagi takjil. “ selain aksi mulia, kami juga sedang mengedukasi masyarakat bahwa bagaimana nikmatnya berbagai kebaikan di bulan yang penuh berkah. Dan ternyata, lewat aksi ini dihadirkan senyum antar masyarakat yang berada di jalanan si menerima takjil dan mereka Gema Ramadhan berkolaborasi Bersama Dompet Dhuafa yang membagi takjil.”

 

 

Tags: No tags

Comments are closed.