36 Mahasiswa ikut Yudisium ke X Fakultas Adab dan Humaniora

Palembang, JFAHUM. – Fakultas Adab dan Humaniora gelar Yudisium ke X  dengan Tema “Kita Wujudkan Sarjana dan Magister yang Humanis, Kreatif, dan Profesional dalam Membangun Bangsa”.  36 Peserta ikuti Yudisium Program S2 dan S1 FAHUM (Fakultas Adab dan Humaniora) UIN Raden Fatah Palembang  di Gedung Best Skip Palembang, Kamis (22/03/18).

Acara di buka langsung oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Dr. Nor Huda, M.Ag. M.A. Turut hadir Mirwan Fasta, S.Ag., M.Si. Kepala Biro AAKK (Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama) UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Endang Rochmiatum, M. Hum. (Wakil Dekan I),  Bety S. Ag. M. A. (Wakil Dekan II), H. Dolla Sobari, M. Hum (Wakil Dekan III). Serta Dosen FAHUM dan tamu undangan.

Para tamu undangan yang hadir di sambut dengan penampilan Syarofal Anam dan Tari  Tanggai oleh mahasiswa FAHUM-UIN RF Palembang.  36 Peserta Yudisium dilantik langsung oleh Dekan FAHUM-UIN RF Palembang, terdiri dari 4 Mahasiswa Sejarah Peradaban Islam (SPI/S2), 1 Mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab (BSA/S1), 14 Mahasiswa Prodi SPI (S1), 14 Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (S1), dan 3 Mahasiswa Prodi Politik Islam (S1).

Pengalungan Gordon dan Pemberian Piagam Penghargaan diawali oleh Mirwan Fasta, S.Ag., M.Si. (Kabiro AAKK-UIN Raden Fatah Palembang), dilanjutkan oleh Dekan dan Wakil Dekatn I.  satu persatu dipanggil dengan didampingi oleh Orantua/wali masing-masing.  Suasana yudisium berjalan dengan lancar sesuai dengan rangkaian acara dan berjalan dengan Khidmat.

“Selamat dan Sukses kepada Fakultas Adab dan Humaniora yang sukses melaksanakan Yudisium ke X. Para wisudawan diharapkan dapat memenuhi kualitas yang di harapkan oleh UIN Raden Fatah Palembang. Para wisudawan diharapkan mampu mengimplementasikan  Ilmunya kepada masyarakat”. harap Mirwan Fasta, S.Ag., M.Si. (LM/Fir/Ari).

Tags: No tags

Comments are closed.