MAHASISWA FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA IKUTI KEGIATAN PEKAN BAHASA

Palembang, JPSFAHUM._- mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora angkatan 2016 dan 2017 mengikuti kegiatan pekan bahasa yaitu TOEFL dan TOAFL (Test Kemampuan Bahasa Inggris dan Bahasa Arab) yang digelar oleh Laboratorium Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan ini bekerja sama dengan Magenta yang merupakan lembaga yang kompeten. Kegiatan ini berlangsung selama lima hari dari tanggal 19-23 Februari 2018 di aula Fakultas Adab dan Humaniora. Kamis (23/02/2018)

Kegiatan yang berlangsung dari hari Senin sampai dengan hari Jumat ini dibagi menjadi dua yaitu hari Senin sampai dengan Kamis praktek Bahasa Inggris dan hari Jumat besok praktek Bahasa Arab lewat Istimak, Kitabah dan sebagainya.

Kegiatan ini di buka langsung oleh kepala Laboratirium Fakultas Adab dan Humaniora yaitu Ust. Abdurrasyid, M.A. dan akan ditutup oleh Dola Sobari (Wakil Dekan 3), tahun ini kita menekankan kepada Bahasa Inggris terlebih dahulu. Untuk Bahasa Arab, kita membangkitkan dulu semangat dan rasa bahwa Bahasa Arab itu penting. Karena selama ini kita melakukan intensif dengan klasikal tidak efektif, tidak ada semangat dan dalam hal ini yang kita tumbuhkan semangatnya dulu. Kata Abdurrasyid saat diwawancara di Laboratorium

kegiatan ini dinilai penting untuk mahasiswa maka diharapkan setiap tahun kegiatan ini akan berlanjut bukan hanya dalam hal kegiatan tapi juga kerjasama antara Fakuktas Adab dan Humaniora dengan Magenta.(LFS/Ari)

Tags: No tags

Comments are closed.