Pekan Ilmiah dalam menyambut Dies Natalis FAHUM yang ke 25

FAHUM HEBAT. Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang Melaksanakan Webinar “Pekan Ilmiah Bagi Dosen, Tendik dan Mahasiswa Tingkat Nasional ( Merawat Peradaban FAHUM ) dalam rangka menyambut Harlah ke – 25 Tahun Yang dilaksanakan pada 08 Maret 2023 bertempat di Gedung A Ruang Aula Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang.

Pada Webinar Harla Fahum tahun ini terdapat 3 Narasumber yakni Bapak Munandar, Lc., M.Ed., Ph.D , Bapak Nico Oktario Adytyas, MA, Bapak Afif Musthofa Kawwami, M.Sos. yang merupakan dosen Fakultas Adab dan Humaniora UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

Dalam webinar Dies Natalis FAHUM ini terdapat tiga pembahasan yakni : yang pertama “Peradaban Islam Melayu dalam Kajian Linguistik Bahasa Arab” oleh Bapak Munandar, Lc., M. Ed., Ph. D, yang kedua “Meneropong Eksistensi Islam Moderat di Tengah Dinamika Interegnum Menjelang 2024” oleh Bapak Nico Oktario Adytyas, MA, yang ketiga “Menakar Tingkat Partisipasi Politik dalam Prospektif Konsep Budaya Politik Gabriel Abraham Almond” oleh Bapak Afif Musthofa Kawwami, M.Sos. Dalam Webinar ini di moderatori oleh Dosen UIN RADEN FATAH PALEMBANG yakni oleh Bapak Muchlis Minako,S.Hum.,M.Hum. (MIN)

Tags: No tags

Comments are closed.