WhatsApp Image 2023-01-30 at 00.02.02 (1)

MOA FAHUM DAN FISIP UNIVERSITAS BANGKA BELITUNG

           Fahum Hebat.  29 Januari 2023 bertempat di Hotel Novotel Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung fakultas adab dan humaniora UIN Raden Fatah Palembang mengadakan MOA dengan Fakultas  ilmu sosial dan politik Universitas Bangka Belitung

           Penandatanganan MOA dilakukan oleh dua belah pihak yakni dekan fakultas adab dan humaniora UIN Raden Fatah Palembang (Dr. Endang Rochmiatun M. Hum), Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan politik Universitas Bangka Belitung (Dr. Aimie Sulaiman, M.A.) dan disaksikan oleh wakil dekan III fakultas adab dan humaniora(Dr. Mohammad Syawaludin M.Ag)

          Kerja sama ini bertujuan saling memberi dukungan pengembangan mutu dan penguatan kelembagaan di antara kedua belah pihak dalam rangka Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya dalam kajian Ilmu-ilmu Politik.

          Ruang lingkup kerjasama ini antara lain : Dalam batas-batas kemampuan yang ada tanpa mengurangi tugas pokok dan fungsi masing-masing, kedua belah pihak bersepakat untuk saling bekerjasama dalam:

1.Penyelenggaraan seminar, simposium, kuliah umum, pelatihan, dan workshop bersama.

2.Pertukaran mahasiswa, magang mahasiswa, dan kolaborasi penelitian program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

3.Kegiatan lecture mobility dan profesorship.

4.Pertukaran reviewer artikel jurnal.

5.Pengembangan riset dan publikasi ilmiah.

           Perjanjian kerja sama ini berlaku untuk jangka 4 (empat) tahun terhitung sejak ditandatangani dan dapat diperpanjang, diubah, diperbaiki, atau diakhiri setelah dilakukan evaluasi berkala dengan persetujuan kedua belah pihak. Kerjasama ini artinya untuk dua belah pihak dapat saling membantu percepatan pengembangan Tri Dharma perguruan tinggi.. (MIN)

Tags: No tags

Comments are closed.