Fahum adakan Tahlilan dan Yasinan mendoakan alm. Hermawan bin Abidin serta mendoakan kesembuhan bapak Syawaluddin

Salam Fahum Hebat, Fakultas Adab dan Humaniora menyelenggarakan Kegiatan tahlilan dan yasinan untuk mendoakan Almarhum Hermawan bin Habidin mahasiswa prodi sejarah peradaban islam acara ini juga  mendoakan kesembuhan bapak syawaluddin (wakil dekan 3). Kegiatan ini diikuti oleh dosen dan mahasiswa pun ramai ikut berpartisipasi mengikuti acara. Adapun kegiatan ini dilaksanakan melalui daring dengan zoom dan dimulai pukul 19.30 Kamis (29/10/2020).

Dalam acara ini, Dekan Fahum Dr. Endang Rochmiatun M.Hum menyampaikan rasa duka dan “Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul bersama bersilaturahmi walaupun dimasa Pandemi Covid-19 seperti ini dalam rangka Tahlilan dan yasinan yang ditujukan kepada ananda kita alm.hermawan bin habidin yang meninggal pada hari rabu subuh serta alumni kita Denu Aldino dan tak lupa kepada Wakil dekan Tiga bapak Dr. Mohammad Syawaludin yang saat ini sedang sakit semoga lekas membaik .”

“Dan terima kasih kepada kepada civitas akademika Fahum dan mahasiswa Fahum yang telah berkenan mengikuti kegiatan pada malam hari ini. Terkhusus kepada penyelenggara kegiatan ini Kaprodi dan Sekertaris prodi SPI. Semoga acara kita pada malam hari ini berjalan dengan lancar.” Sambungnya.

Acara pun dilanjutkan dengan membaca Al-fatihah, yasin dan Tahlilan serta dilanjutkan dengan doa bersama.

Acara ini ditujukan kepada dua mahasiswa Fahum yang telah berpulang pada bulan Oktober ini serta wakil Dekan tiga Fahum bapak Dr.Mohammad Syawaludin, M.A yang sedang sakit. supaya doa-doa yang dipanjatkan dapat tersampaikan Atas berdukacitanya Fahum saat ini.

Kegiatan ini berlangsung secara hikmat dan seksama yang kemudian ditutup oleh moderator bapak Otoman selaku Kaprodi SPI dengan doa dan alhamdalah.

Tags: No tags

Comments are closed.