Webinar Sukses Kuliah: Bersama Peraih Beasiswa Fahum

Salam FahumHebat. Pada hari Jum’at, tgl 6 November 2020, Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang mengadakan Webinar terkait sosialisasi Beasiswa untuk mahasiswa Baru tahun 2020. Dengan tema ” Sukses Kuliah: Bersama Peraih Beasiswa Fahum”.

Pada kegiatan ini, diikuti dari beberapa jurusan yang ada di Fakultas Adab dan Humaniora, ialah Prodi Sejarah Peradaban Islam (SPI), Bahasa dan Sastra Arab (BSA), Politik Islam (Polis) dan Ilmu Perpustakaan (Ilpus). (6/11/20)

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dari MC, lalu Tilawah Qur’an, Kata Sambutan dari Dekan III Fakultas Adab dan Humaniora yaitu Dr. Mohammad Syawaluddin, M. A, sekaligus membuka acara dan dilanjutkan materi yang disampaikan olehnya. Lalu di akhiri dengan motivasi dan kesan dan pesan dari beberapa perwakilan mahasiswa/i jurusan yang telah mendapatkan beasiswa, baik dari beasiswa Bidikmisi, Tahfiz, Kajian Keislaman, Peningkatan Prestasi Akdemik, Bank Indonesia dan Beasiswa Unggulan berprestasi dari Kemendikbud (6/11/20) dan ditutup dengan membaca doa.

Kegiatan ini merupakan terobosan baru dengan membranding dan eksplansis, eksplanesis dari beberapa kegiatan, dan penting kegiatan ini diadakan karena selain menambah nuansa baru dari kegiatan akademik, juga bertujuan untuk memberikan informasi dan motivasi kepada mahasiswa/i baru 2020 dalam mendapatkan kiat-kiat beasiswa ujar Dr. Mohammad Syawaluddin, M.A

Kesanya alhamdulillah itu kegiatan yang menginspirasi dan yg menyampaikan materinya manfaat terutama bagi saya sendiri dan Harapan saya semoga kita sebagai maba bukanya hanya maba seluruh mahasiswa yang ada di fakultas adab dan humaniora bisa lebih giat dan semangat atas apa yg kita miliki demi menggapai impian kita masing2 sesuai tema tadi “Bangkit Indonesia: Sukses Kuliah” ujar Renata dari Mahasiswi Baru prodi SPI

Tags: No tags

Comments are closed.