Dekan Lantik Anggota Baru Komunitas Pecinta Sejarah UIN Raden Fatah Palembang

Palembang, FAHUM-UINRF.– Komunitas Pecinta Sejarah gelar pelantikan kepengurusan baru periode 2017/2018. Sebanyak 35 orang dilantik menjadi anggota PESE angkatan 4. Kegiatan  berlangsung di Aula Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang. Sabtu, 16/12/17.

Dr. Nor Huda, M. Ag, M.A. selaku Dekan Fakultas Adab dan Humaniora membuka acara dan memberikan kata sambutannya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya “anggota Komunitas PESE angkatan 4 periode 2017/2018 yang telah dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dan dapat menjaga nama baik komunitas” ungkap pak Huda.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Pendidikan, Kemas Ari Panji selaku pembina PESE serta Drs. Ahmad Rapanie, M.Si (Dinas Budaya Pariwisata Sumatera Selatan), Wahyu Rizky Andhifani (Balai Arkeologi Sumatera Selatan), Komunitas Barang Antik Sumatera Selatan,  komunitas PESE Bumi Silampari Lubuklinggau.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Dr. Nor Huda, M.Ag, M.A. dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar oleh anggota yang telah dilantik  serta serah terima jabatan dari angkatan 3 kepada angkatan 4.(LM/Ari)

Tags: No tags

Comments are closed.