UIN Raden Dipercaya Jadi Tuan Ruah Kongres HMPII Ke-8 Tahun 2019

Palembang, FAHUMUINRF.– Kegiatan Kongres HMPII Ke-7 di Makassar yang dilaksanakan pada 17-20 Nop 2017 beberapa waktu yang lalu Himpunan Mahasiswa Progran Studi (HMPS) Ilmu Perpustakaan FAHUM UIN RF Palembang mengirimkan utusan Indry Mey Ariany (Ketua HMPS Ilmu Perpustakaan 2016-2017) yang menjadi utusan dari UIN Raden Fatah Palembang.

pada acara kongress HMPII (Himpunan Mahasiswa Perpustakaan Informasi Indonesia) ke-7 di UIN Alauddin Makassar, berhasil merumuskan beberapa keputusan ungkap Indry pada jurnalis saat diwawancarai.

Beriku ini Hasil Kongress yang diputuskan Dengan sistem musyawarah-mufakat melalui sidang oleh semua anggota yang hadir.  Untuk kegiatan HMPII K-8 akan ada agenda kegiatan Temu Ilmiah Nasional (TELIMINAS) diselenggarakan di Universitas Indonesia (UI) Jakarta. Kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan kongress HMPII ke-8 di Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UINRF)  Palembang tahun 2019.

Pada HMPII ke-7 di makassar dihadiri oleh 17 universitas yang mempunyai jurusan Ilmu Perpustakaan, pada kongres dan mukernas kali ini dilakukan juga Pemilihan ketua dan Kepengurursan HMPII periode yg akan datang (2017-2019), terpilih Abdul Rahman dari UIN Alauddin Makassar yang menjadi Ketua Umum menggantikan ketua yang lama yaitu Arpah (Jambi) didampingi Windi (delegasi Bengkulu) sebagai Sekretaris Jendral HMPII. (IM/Ari).

Tags: No tags

Comments are closed.