endang

FAHUM SABET Juara II pada ajang Green Campus Competition (GCC) Tahun 2023

FAHUMHEBAT. Fakultas Adab dan Humaniora berhasil mendapatkan peringkat kedua dalam Green Campus Competition (GCC) Tahun 2023.

Pemberitahuan hasil peringkat Green Campus Competition (GCC) Tahun 2023 ini sesuai dengan surat dengan nomor : B – 044/Un.09/EGC/11/2023. FAHUM mendapatkan skor 6275 . Dengan rincian juara 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Juara 2 Fakultas Adab dan Humaniora, dan Juara 3 Fakultas Sains dan Teknologi.

Prof. Dr. Endang Rochmiatun M.Hum selaku Dekan FAHUM menerima langsung sertifikat penghargaan juara 2 Green Campus Competition (GCC) tersebut.

Pengumuman pemenangan ini dilakukan di sela-sela peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama.

Rektor dalam sambutannya dengan membacakan amanat Menteri Agama RI H. Yaqut Cholil Qoumas yang diwakili oleh Wakil Rektor I mengajak seluruh pegawai Kementerian Agama untuk senantiasa menjaga diri, keluarga, dan masyarakat sekitar, serta mengimbau ASN Kementerian Agama (Kemenag) untuk terus menjaga netralitas sesuai dengan perundang-undangan. Dengan balutan netralitas itu, diminta kepada ASN Kementerian Agama untuk membantu menciptakan suasana kondusif di tengah masyaraka ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. (SHOMIN)

Tags: No tags

Leave a Comment