Fahum Gelar Webinar internasional dengan tema perempuan Iran Pra dan Pasca Revolusi Islam Iran

Fakultas adab dan humaniora bekerjasam dengan konsulat kebudayaan republik Islam Iran di Jakarta sukses gelar webinar internasional dengan tema perempuan Iran Pra dan Pasca Revolusi Islam Iran pada Kamis 9 Februari 2022 melalui zoom meeting.
Hadir dalam sambutannya konsulat kebudayaan republik Islam menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada seluruh narasumber baik Bu Dr Giwo selaku ketua kongres wanita Indonesia yang beberapa bulan lalu menghadiri kongres wanita pertama di republik Islam Iran, juga kepada ibu dekan fakultas adab dan humaniora Dr. Endang Rochmiatun M.Hum dan kepada seluruh narasumber lainnya.

 

Selain itu, ibu dr. Giwo dalam pemaparan materi menyampaikan kekaguman nya terhadap republik Islam Iran yang begitu menghargai dan mengagungkan kaum perempuan di Iran. Menurut nya, Iran dengan konstitusi Islam nya mampu menjadi role model bagaimana seharusnya Perempuan di perlakukan dan dihormati oleh seluruh lapisan dan golongan. Disisi, dekan fakultas adab dan humaniora yang pada tahun 2019 lalu pernah diundang oleh ibu masomeh ebtekar selaku wakil presiden Iran dari kaum perempuan merasakan hal yang sama seperti yang dialami oleh ibu Giwo. (KM/KB)

 

 

Tags: No tags

Comments are closed.