Wakil Rektor III Saksikan Pendatangan MoA FAHUM dengan Sejumlah Lembaga

HUMAS-UINRF,– Wakil Rektor III UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Hamidah, M.Ag. Saksikan Penandatangan MoA Fakultas Adab dan Humaniora (Fahum) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang dengan Sejumlah Lembaga. Penandatangan MoA tahun ini dilakukan di gedung Aula FAHUM Lantai III sekaligus merayakan Milad (Hari Lahirnya Fakultas) yang ke-23 Tahun. (8/3) 

Sinergitas FAHUM ke sejumlah mitra, antara lain dengan Kesultanan Palembang Darussalam, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, serta Pimpinan Media Cetak dan Online, sebagai wujud dalam mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Wakil Rektor III Dalam Sambutannya mewakili Rektor mengatakan bahwa seluruh Civitas Akademika UIN Raden Fatah Palembang mengucapkan selamat Milad ke-23, tentu dengan usia yang cukup matang ini FAHUM dapat mewujudkan keunggulan-keungulannya. Antara lain prodi BSA (Bahasa dan Sastra Arab) yang sudah berhasil meraih akreditasi A, tentu harapan kami Prodi-prodi lainnya di Fakultas Adab juga akan segera menyusul dan mewujudkan impian kita bersama.

Saya Yakin FAHUM dapat meningkatkan keunggulannya sesuai dengan jargon yang selalu di dengungkan oleh Fakultas Adab yakni “FAHUM HEBAT” dapat benar-benar tewujud” sambutanya dengan sumringah.

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Dr. Endang Rochmiatun, M.Hum menjelaskan, pengembangan kerjasama yang diikat dengan MoA ini sebagai wujud mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Seperti bidang pendidikan, beberapa kegiatan sebetulnya sudah dilakukan namun belum ada payung hukum. Dengan penandatanganan MoA ini akan makin mempererat kerjasama. Kita juga berharap nantinya ada surat pendamping ijazah yang diterbitkan oleh mitra,” jelas dia.

Sebelumnya, Beberapa pimpinan media Cetak dan Online sudah ada yang menjalin kerjasama (MoU) di tingkat rektorat UIN Raden Fatah Palembang. (ARI)

Sumber: https://radenfatah.ac.id/index.php/front/berita_detail/1625

Tags: No tags

Comments are closed.