Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Periode 2020-2024

HUMAS-UINRF,-  Bertempat di Aula FAHUM (Fakultas Adab dan Humaniora) Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dilaksanakan “Serah Terima Jabatan Dekan” hadir dalam kegiatan ini segenap jajaran civitas akademika, Rabu (11/8/20).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci alquran, sambutan Dekan Lama (2016-2020) dan Dekan Baru (2020-2024), Penyerahan Kado dari fakultas dan dosen dan Ramah Tama. Jalannya kegiatan selain dilaksanakan secara offline juga disiarkan melalui aplikasi zoom dipandu oleh Ahmad Berkah selaku MC dan dihadiri oleh seluruh jajaran civitas akademika, seperti Wakil Dekan I, II, dan III, Guru besar, Dosen-dosen, Kabag dan para Kasubag, para Ketua Program Studi, Ketua Laboratorium, staf pegawai dan perwakilan mahasiswa.

Dalam Sambutan pertama disampaikan oleh Dekan FAHUM periode 2016-2020, Dr. Nor Huda Ali, M.Ag., M.A. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya ibu Dr. Endang Rochmiatun, M.Hum. “Selama saya memimpin tentu ada kelemahan dan kekurangan, dan ucapan terima kasih saya sampaikan atas dukungannya selama ini. JIka ada keberhasilan yang dicapai tentu itu keberhasilan kita bersama-sama. Semoga Dekan baru dapat meneruskan dan melanjutkan keberhasilan2 tersebut, untuk hal-hal yang belum tercapai semoga bisa dicarikan solusinya bersama segenap jajaran civitas akademika. Semoga kita semua diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas kedepan.” sambutnya.”

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Dekan FAHUM yang baru (2020-2024), Dr. Endang Rochmiatun, M.Hum. menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara serah terima jabatan ini, bahwa “apa yang sudah dicapai oleh FAHUM sudah sangat baik, dan amanah yang saya emban ini tentu tidaklah mudah dan mempunyai tanggungjawab yang besar untuk kemajuan fakultas, karena itu saya mohon dukungan dari segenap jajaran, mulai dari guru besar, para senior, dosen-dosen dan pegawai untuk kemajuan Fakultas Semoga dengan kerjasama yang harmoni kita bisa mewujudkan tagline fakultas yang sudah kita sepakati yakni #FAHUM HEBAT.” ujar Endang. (KB/ARI)

Tags: No tags

Leave a Comment