Prodi Politik Islam Kunjungi PUSAD Paramadina

[:id]

FAHUM-UINRF,- Kunjungan Prodi Politik Islam pada Senin, 23 juli 2018 di Jakarta diakhiri dengan diskusi di kantor pusat studi agama dan demokrasi (pusad) paramadina. Rombongan disambut langsung oleh Direktur Pusad Paramadina, Ihsan Ali Fauzi dan beberapa staff.

Kunjungan ini diawali dengan perkenalan dan dilanjutkan dengan diskusi terkait tema kajian politik islam. Pusad paramadina yang fokus pada kajian agama, sosial dan politik, memberikan banyak wawasan dan gagasan yg relevan dengan kajian politik islam. Dari diskusi tersebut memunculkan gagasan baru dan konsep metodologi Politik Islam sehingga ke depannya dapat memberikan pematangan dan peningkatan keilmuan di Prodi Politik Islam.

Di akhir acara pusad paramadina memberikan kenang-kenangan bagi rombongan Prodi Politik Islam berupa sejumlah buku terbitan paramadina, mereka berharap mahasiswa politik islam mampu memberikan kontribusi penting dalam khazanah terkait politik, sosial dan agama.

Selain bertemu dengan pusad, rombongan juga diberikan kesempatan untuk ngobrol santai dengan salah satu band indie, yang terkenal dengan gerakan di bidang lingkungan hidup yaitu efek rumah kaca. (ARI/BUDI)

[:]
Tags: No tags

Comments are closed.