Admin Web FAHUM ikuti Sosialisasi Pengelolaan Website UIN

HUMAS_FAHUM.— Admin Web. Fakultas adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang ikuti kegiatan sosialisasikan pengelolaan website dalam tiga bahasa di ruang rapat Kantor Pusat Administrasi (KPA) lantai 2 Jumat (27/4/18). Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkuat tim pengelolaan website UIN Raden Fatah Palembang, Jumat (27/4/18).

Kegiatan ini Sosialisasi dan Pengelolaan Web ini dibuka oleh Wakil Rektor II (Dr. Zainal Burlian, MM., DBA.), dan dihadir oleh Kasubbag HUMAS beserta staf, dan Kepala PUSTIPD, Kepala Pusat Layanan Internasional (PLI), Kasubbag Kerjasama dan staf, serta utusan Admin Web Fakultas dan Program Pascasarjana.

Dr. Zainal Berlian, mengatakan dalam sambutanya bahwa “website UIN Raden Fatah harus diberikan minimal dalam 3 bahasa sebagai syarat untuk Go internasioal”, ujar wakil Rektor II. Setelah acara dilanjutkan Oleh Kasubbag HUMAS, dan Kepala PLI serta Kepala PUSTIPD.

Dalam Kesempatan ini Fakhruddin Mengatakan bahwa PUSTIPD akan selalu Mendukung rencana yang disampaikan oleh Pimpinan untuk mewujudkan Pelayanan website berbasis tiga bahasa dan Pengelolaan yang lebih baik lagi seperti yang diharapkan oleh Tim HUMAS UIN dan Pusat Layanan Internasional, ujarnya.

Dalam kesempatan ini Kemas A.R. Panji selaku admin web Fakultas diminta untuk membagikan pengalamannya dalam mengelola web fakultas kepada peserta yang hadir. (BS)

Tags: No tags

Comments are closed.