Yudisium Angkatan V Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah 2016

Jumat, 2016-05-13

Acara Yudisium Sarjana Angkatan V Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah dilaksanakan di Gedung “Sukaria  Convention Center”, yang beralamat di Jalan Perwari (depan Universitas  IBA Palembang pada hari Kamis 14 Januari 2016. Acara yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Prof. Dr. H. J. Suyuthi Pulungan, M.A., tersebut berjalan lancar. Acara ini juga dihadiri oleh segenap Pimpinan dan Civitas Academica Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah.

 

Berdasarkan Surat Keputusan Dekan fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah No. In.03.IV.2/KP. 02/43/2016 tanggal 11 Januari 2016 peserta Yudisium Angkatan V sebanyak 73 orang, dengan rincian: 15 orang dari Jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam; 1 orang Prodi SKI Konsentrasi Politik Islam, 49 orang dari Prodi SKI Konsentrasi Ilmu Perpustakaan; dan 8 orang dari Prodi Bahasa dan Sastra Arab.

 

Sementara itu, IPK tetinggi sekaligus lulusan terbaik tingkat fakultas diraih oleh mahasiswa Prodi SKI Konsentrasi Ilmu Perpustakaan dengan IPK 3,79 atas nama Azzahra Mutiara. Lulusan terbaik dari masing-masing jurusan adalah sebagai berikut. Jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam diraih oleh Eva Ardila (IPK 3,59), Fitri Rahayu (3,62) dari Prodi SKI Konsentrasi Ilmu Politik, dan Nurul Ainin (3,69) dari Prodi Bahasa dan Sastra Arab. (Pengelola website Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah).

 

 

Tags: No tags

Leave a Comment