Dekan Fakultas Adab Hadir di Rumah Duka

Palembang, FAHUMUINRF. — Kabar Duka kembali terdengar di lingkungan kampus Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UINRF) Palembang, salah dosen terbaiknya Drs. H. Kailani Mustafa, M.Pd.I telah dipanggil menghadap Ilahi pada hari Jumat 24 November 2017 Jam : 10.54 di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang karena sakit. Tampak hadir di rumah duka Dekan Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) UINRF bersama dosen dan pegawai serta rekan-rekan kerja dari lingkungan UIN Raden Fatah Palembang(24/11/17).

Dr. Nor Huda, M.Ag., M.A (Dekan FAHUM) saat dimintai keterangan oleh jurnalis mengatakan bahwa dirinya mendapatkan info dari Lingkungan Kampus setelah mengajar sekitar pukul 11.an tadi siang.  Kemudian saya koordinasikan dengan rekan-rekan dosen dan pegawai yang ingin dan berkesempatan melayat, akhirnya disepakati  untuk melayat selepas sholat Jumat ujarnya.  Dalam kesempatan ini pak Huda (panggilan untuk pak Dekan) turut menyampaikan Ucapan Berduka Cita untuk pihak Keluarga Almarhum “Pimpinan dan Seluruh Unsur Civitas Akademika Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang serta Keluarga, Mengucapkan, Turut Berduka Cita”.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan dosen Fakultas Adab ibu Bety dan Ibu Sri Suriana “Semoga beliau (Alm. Ust. Kailani) Husnul Khotimah dan ditempatkan di Surga dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan tetap tabah dengan kepergian Almarhum” ujak mereka.

Dari info yang jurnalis dapatkan tentang Almarhum bahwa beliau Drs. H. Kailani Mustafa, M.Pd.I adalah dosen di Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) serta pernah menjadi Dekan FUSHPI – UIN Raden Fatah Palembang periode 2008-2012, saat ini sedang menempuh Studi Program Doktor/S3. (Ari).

Tags: No tags

Comments are closed.