Pelantikan Kaprodi Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah

Pada Jum’at, 15 Juli 2016, Rektor UIN Raden Fatah Bapak Prof. Dr. H. Sirozi, Ph.D resmi melantik seluruh jajaran civitas akademika di lingkungan UIN Raden Fatah. Acara pelantikan dilaksanakan di gedung Academik Center dengan dihadiri oleh segenap pimpinan kampus dan para Dekanat. Adapun jajaran civitas akademika Fakultas Adab dan Humaniora yang dilantik pada acara tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Otoman, S.S., M.Hum., sebagai Ketua Jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam;  Padila, S.S., M.Hum., sebagai Sekretaris Jurusan  Padila, S.S., M.Hum.
  2. Imam Warmansyah, M.A., sebagai Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Arab; dan Maryuzi, S.Ag., sebagai Sekretaris Jurusan.
  3. Dr. Moh. Syawaluddin, M.A., sebagai Ketua Jurusan Politik Islam adalah; dan  Susi Herti Apriani, M.Hum. sebagai Sekretaris Jurusan.
  4. Mulyadi, S.Sos.I., M.Hum., sebagai Ketua Jurusan Ilmu Perpustakaan; dan Misroni, S.Pd.I., sebagai Sekretaris Jurusan.

 

Semoga dengan dilantiknya jajaran civitas akademika di lingkungan Fakultas Adab dan Humaniora tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga dapat mewujudkan fakultas yang berkualitas. Aamiin! (pengelola website).

Tags: No tags

Comments are closed.