Pelatihan Pengelolaan Website Prodi dan Lab di Lingkungan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah

Salam Fahum Hebat, Pada hari Senin, 12 Oktober 2020 pukul 14.00 WIB dilakasanakan pelatihan pengelolaan website Prodi dan Lab di Lingkungan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang. Pelatihan pengelolaan website diikuti oleh admin website prodi dan admin website lab terpadu. Pelatihan dibuka oleh  Wakil Dekan 1 Ibu Dr. Amilda, M.Hum dalam sambutannya beliau menyampaikan website menjadi sesuatu hal yang penting dalam distribusi informasi kepada civitas akademika terutama di era pandemi seperti sekarang dan untuk menyimpan berkas informasi guna keperluan akreditasi.

Pelatihan pengelola website dilaksanakan secara daring menggunakan media zoom. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini kegiatan  prodi dan lab terpadu di lingkungan FAHUM  dapat terdistribusikan dengan cepat sehingga dapat diakses dengan mudah dan cepat apalagi di era pandemi saat ini yang membutuhkan kecepatan distribusi informasi.

Berikut ini daftar admin website Fakultas, Prodi dan Lab di Lingkungan Fakultas Adab dan Humaniora

  1. IT Fakultas, Pengelola Website Fakultas dan Prodi Ilmu Perpustakaan (Budhi Santoso, M.A.) http://adab.radenfatah.ac.id/ dan http://adab.radenfatah.ac.id/ip
  2. Pengelola  Website Prodi BSA (Faqihul Anam, M.Hum) http://adab.radenfatah.ac.id/bsa
  3. Pengelola Website Prodi SPI (Fitria, M.Hum) alamat web http://adab.radenfatah.ac.id/spi
  4. Pengelola Website Prodi Polis (Nico Oktario Adytyas, M.A) alamat web http://adab.radenfatah.ac.id/polis
  5. Pengelola Website Lab Terpadu (Ahmad Berkah, M.Hum) alamat web http://adab.radenfatah.ac.id/lab
  6. Pengelola Website Pascasarjana SPI ( Dr. Mulyadi, M.Hum) alamat web http://adab.radenfatah.ac.id/pasca

Kegiatan pelatihan ini ditutup pada pukul 16.00 WIB dengan dibuatnya website ini diharapkan dapat mendukung akreditasi prodi dan penyebarluasan informasi untuk mewujudkan FAHUM HEBAT.

Tags: No tags

Leave a Comment