Selamat Mengikuti Wisuda Ke-77 Teruntuk 13 Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan

Setelah dinyatakan lulus dalam kegiatan Yudisium pada Jum’at, 25 Juni 2021, sebanyak 13 mahasiswa/i Prodi Ilmu Perpustakaan mengikuti prosesi wisuda pada hari ini, Sabtu, 26 Juni 2021. Wisuda Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Tahun Akademik 2020/2021 diselenggarakan secara luring yang bertempat di Gedung Akademik Center dan secara daring melalui zoom yang juga disiarkan secara live streaming melalui Kanal Youtube Rafa Televisi. Meskipun wisuda juga dilaksanakan secara luring tapi tetap mematuhi protokol kesehatan. Tema yang diangkat dalam acara Sidang senat Terbuka Wisuda ke-77 adalah “Meneguhkan UIN Raden Fatah sebagai Pusat Peradaban Islam Melayu Nusantara”.

Foto Suasana Wisuda Ke-77 UIN Raden Fatah Palembang secara Daring dan Luring

 

Ketua Program Studi Ilmu Perpustakaan, Yanto, M.IP., M.Hum mengucapkan “Selamat kepada para wisudawan wisudawati Prodi Ilmu Perpustakaan. Selamat atas pencapaian yang telah diperoleh hari ini. Bekali dirimu dengan ilmu dan kejujuran inshaAllah sukses dunia akhirat,” pungkasnya.

Sekretaris Prodi Ilmu Perpustakaan, Misroni Felaga, S.Pd.I., M.Hum, mengatakan ketika wisuda kamu akan melalui transisi untuk memasuki dunia nyata kemana kamu akan melangkah selanjutnya. Ada hal-hal yang jauh lebih baik di depan daripada yang kita tinggalkan tetapi kamu harus ingat sampai di titik ini siapa orang yang berjasa hingga kamu seperti sekarang ini.

“Kamu dapat mencapai apa pun yang kamu inginkan dalam hidup. Yang harus kamu lakukan adalah percaya bahwa kamu bisa. Kami percaya padamu, selamat wisuda mahasiswa ku”, ungkap Misroni, M.Hum.

Selamat bagi para mahasiswa/i prodi Ilmu Perpustakaan yang telah mengikuti wisuda. Semoga ilmu yang kalian peroleh menjadi bekal untuk masa depan kalian yang akan datang. Teruslah belajar karena Allah akan meninggikan derajat orang yang beriman dan berilmu pengetahuan. (SEY)

Tags: No tags

Leave a Comment