Yudisium ke 18 Fakultas Adab dan Humaniora

Fahum Hebat. Pada hari Selasa tanggal 6 Oktober 2020 Fakultas Adab dan Humaniora mengadakan Yudisium ke 18 yang Kegiatan Yudisium ke-18 Fakultas Adab dan Humaniora, Yudisium kali ini diikuti oleh 55 orang peserta dari mahasiswa yang berhasil menyelesaikan studinya. Yudisium ke-18 mengambil tema  “MENGEMBANGKAN NILAI-NILAI KEMANUSIAAN DAN SOLIDARITAS BERSAMA DI MASA PANDEMI COVID-19” . Yudisium ke 18 dilakasanakan secara daring dan luring yang dihadiri peserta terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat.

Yudisium secara luring bertempat di AULA FAHUM Gedung A lt 3 UIN Raden Fatah Palembang dan dihadiri secara terbatas yaitu pengelola Fakultas Adab dan Humaniora dari unsur Pimpinan, Dosen dan Karyawan. Yudisium ke-18 turut dihadiri dan diberikan sambutan oleh Rektor UIN Raden Fatah yang diwakili oleh Wakil Rektor 1 Dr. Muhammad Adil.M.A.. Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa semoga ilmu yang didapatkan semoga bermanfaat bagi alumni di masyarakat. Hal yang senada diungkapkan oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Dr. Endang Rochmiatun, M.Hum, bahwa semoga alumni dapat berkontribusi bagi masyarakat pada umumnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam Yudisium ke-13 Fakultas Psikologi diberikan penghargaan kepada Mahasiswa yang berprestasi akademik diantaranya:

  1. Nurlia sebagai Alumni Terbaik Tingkat Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang
  2. Yasir Anwar Alumni Terbaik Prodi BSA UIN Raden Fatah Palembang
  3. Wela Celsi Anggela Alumni Terbaik Prodi BSA UIN Raden Fatah Palembang
  4. Ahmad Syafi`I Arief Alumni Terbaik Prodi BSA UIN Raden Fatah Palembang
  5. Tri Rama SarinAlumni Terbaik Prodi BSA UIN Raden Fatah Palembang

Kegiatan Yudisium ke-18 Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang berjalan lancar. Harapan semuanya semoga para alumni menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak. Amin

Tags: No tags

Leave a Comment