foodiesfeed.com_Wedding_15.jpg

Fakultas Adab Laksanakan Yudisum XI 2018

[:id]

Palembang, HUMAS FAHUM,– Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang laksanakan Yudisium XI di Gedung Atyasa, dengan tema “Melalui Yudisium XI Kita Bangun Generasi Berintegritas dan Mandiri”, Kamis Peserta Yudisium di ikuti oleh 56 mahasiswa terdiri dari 4 orang mahasiswa lulusan Program Magister (S2) Sejarah dan Peradaban Islam (SPI) dan 52 orang mahasiswa dari 4 Program Studi (Prodi) Strata Satu (S1) yakni 13 orang mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra (BSA), 17 orang mahasiswa Prodi Sejarah dan Peradaban Islam (S1), 13 orang mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (IP), dan 9 orang Mahasiswa dari Prodi Politik Islam (PI).
Dekan Fakultas Adab dan Himanuiora (FAHUM) Univeristas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Dr.Nor Huda, M.Ag., M.A. mengingatkan alumni agar tetap menjaga integritas di era distruksi saat ini. Hal ini bertujuan agar alumni Fahum tetap bisa bersaing dalam perkembangan (zaman Now) saat ini.
Dalam Pembacaan Surat Keputusan Dekan FakuLtas Adab tercatat beberapa mahasiswa berprestasi berprestasi tingkat Program Studi (Prodi) atas nama Nurul Ainin IPK, .54 Program Magister (SPI – S2), Siti Nur Rahma IPK 3,55, Prodi Bahasa dan Sastra, Syaiful Hidayat IPK 3,61 Prodi Sejarah dan Peradaban Islam (SPI – S1), Miftahusada IPK 3,84 Prodi Ilmu Perpustakaan, dan Fatma IPK 3,67 Prodi Politik Islam, serta mahasiswa berprestasi tingkat fakultas yakni; Herma Rati NIM 13410011 dengan IPK 3,84 dari Prodi BSA judul skripsi “Ahli Kode dalam Percakapan Santriwati Ponpes Rubbath Al-Muhibbin Palembang (Analisis Sosi Linguitik).
Dalam Sambutan Rektor UIN Raden Fatah yang diwakilkan oleh Mirwan Fasta, S.Ag., M.Si. (Kepala Biro AAKK) mengatakan, integritas harus menjadi modal utama alumni dalam bersaiang dan menjadi alat bantu untuk berkompetisi secara sehat dalam dunia kerja dan berbagai hal lainnya. “Kita berharap alumni Fahum tetap menjaga integritas dan tidak lupa akan almamater setelah menjadi alumni,” harapnya.
Atas nama pribadi dan para alumni kami ucapkan terima kasih kepada Rektor, Dekan dan Seluruh Dosen dan Pegawai FAHUM UIN Raden Fatah Palembang, terkhusus ucapan Terima kasih kami sampaikan Kepada para orang tua yang telah berjuang dan bersusah payah memberikan semangat dan biaya kuliah kepada kami. “Suatu Anugerah yang terbaik kami dipertemukan oleh Allah, SWT yang mempertemukan kami para alumni yang baru saja dilantik dengan seluruh Dosen-dosen hebat di FAHUM UIN Raden fatah Palembang” Semoga dengan ilmu yang kami miliki dapat mengamalkannya ujar Dina Anggraini, S.Hum.
Pelaksanaan Yudisium XI Fahum UIN Raden Fatah Palembang bertema “Melalui Yudisium XI Kita Bangun Generasi Berintegritas dan Mandiri” ini diikuti sebanyak 56 mahasiswa yang terdiri dari 4 orang mahasiswa lulusan Program Magister (S2) Sejarah dan Peradaban Islam (SPI), 4 Program Studi (Prodi) Strata Satu (S1) yakni 13 orang mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra (BSA), 17 orang mahasiswa Prodi Sejarah dan Peradaban Islam (S1), 13 orang mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (IP), dan 9 orang Mahasiswa dari Prodi Politik Islam (PI).
Ke 56 peserta Yudisium ke XI ini akan mengikuti acara wisuda ke 66 bersama-sama peserta yudisum lainnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2018 yang akan datang di gedung Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang (ARI/Budhi).

 

[:]
Tags: No tags

Comments are closed.