Dekan dan Wakil Dekan FAHUM Hadiri FGD Perencanaan dan Keuangan

UMAS-FAHUM,– Dekan dan Wakil Dekan II Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang beberapa hari yang selalu hadiri kegiatan Focus Group Discusion (FGD) Perencanaan dan Keuangan untuk tahun 2019, dengan tema “ Tingkatkan Efektivitas, Efisiensi, dan Keadilan dalam Perencanaan  keuangan selama 2 hari 27-28 April 2018 di Hotel Exhelton – Jalan Demang Lebar Daun Palembang, (28/4).

Acara di buka langsung oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Dalam Kegiatan dua hari ini diikuti oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro, Para Dekan dan Wakil Dekan 2, Kabag keuangan, Kabag Kepegawaian, Kabag umum dan beberapa kasubbag dan staf.

Dalam wawancara khusus dengan Dekan FAHUM (Dr. Norhuda, M.Ag., M.A.) mengatakan bahwa kegiatan ini perlu karena dengan kegiatan ini seluruh Program Kerja dan kegiatan yang telah disusun dapat diusulkan pada Anggaran tahun 2019.

Adapun materi yang terjadwal dalam FGD tahun ini adalah sebagai berikut Penyampaian Program Kerja PIU UIN Raden Fatah dan Pemaparan dari PPK PIU dilanjutkan dengan Pemantapana Usulan Perencanaan Kegiatan tahun 2019, kemudian ditutup dengan Sesi Tanya Jawab. (Ari)

Tags: No tags

Comments are closed.