Kuliah Virtual ” Ana wa Al-Lughatu Al-Arabiyah” pilihan Pengabdian kepada Masyarakat oleh Civitas Akademika Prodi Bahasa dan Sastra Arab di masa “‘Amal_min_al-Manzil”

Palembang, Senin 18 Mei 2020 bertepatan 25 Ramadhan 1441 H, Prodi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat Berbasis Keilmuan Prodi (PkM). Pada kegiatan PkM ini, Prodi BSA bekerja sama dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) Bina Warga 1 Palembang melaksanakan kegiatan PkM Prodi berupa Kuliah Virtual dengan tema “Ana wa Al-Lughatu Al-Arabiyah”.
Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan dibukanya kegiatan secara resmi oleh Ketua Prodi Bahasa dan Sastra Arab (BSA) Bpk. Walidin, M.Hum. Pada kesempatan pembukaan ini, Kaprodi BSA menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi replicas relojes yang besar kepada pihak SMA Bina Warga 1 Palembang yang diwakili oleh Ibu Nurbaiti, S.Pd. selaku Waka Kesiswaan SMA BW 1 Palembang.
Selanjutnya, kegiatan PkM ini dilanjutkan dengan pemaparan materi dengan metode dialog interaktif oleh sepuluh dosen Prodi BSA sebagai narasumber dan peserta kuliah virtual.
Adapun peserta Kuliah Virtual ini, sebagai mana tercatat dalam formulir pendaftaran, berjumlah 59 peserta.

Tags: No tags

Leave a Comment