20 Tahun Berdiri Fakultas Adab UIN Raden Fatah Palembang, gelar Doa Bersama
Fakultas Adab dan Humaniora akan Mengadakan Seminar Internasional "ISLAM AND HUMANITIES" dan ADIAFakultas Adab dan Humaniora Mengedepankan Budaya Kerja yang Beradab, Berintegritas, dan Humanis.Berfikir merupakan cermin untuk melihat apa-apa yang baik dan yang buruk pada dirimu. (Fudhail)
20 Tahun Berdiri Fakultas Adab UIN Raden Fatah Palembang, gelar Doa Bersama
Sabtu, 10 Maret 2018 - 15:14:18 WIB | Diposting oleh : Admin | Kategori: Umum - Dibaca: 62 kali


Palembang, JPSFAHUM.-- Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang menggelar syukuran 20 tahun berdirinya Fakultas Adab (27 Februari 1998 - 2018), dan sekaligus peresmian gedung baru. Acara tasyakuran digelar di lantai 2 gedung baru Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (28/02/2018).

Acara tasyakuran 20 tahun dihadiri oleh Dr. Nor Huda, M.Ag., M.A. (Dekan Fakultas Adab dan Humaniora), Dr. Endang Rochmiatun, M.Hum. (Wakil Dekan I),  Bety, M.A. (Wakil Dekan II) H. Dola Sobari, M.Hum. (Wakil Dekan III), para Kaprodi, dosen dan staf pegawai serta tamu undangan dan mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora.

Acara tasyakuran dibuka dengan pembacaan Surat Yasiin bersama sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt. atas segala limpahan rahmat yang telah diberikan kepada civitas akademika Fakultas Adab dan Humaniora di usia ke 20 tahun. Dalam sambutan Prof. Dr. H. J. Suyuthi Pulungan, M.A. (Dosen Senior Fakultas Adab) beliau menyampaikan secara singkat kilas balik Falultas Adab dan Humaniora yang dirintis sejak tahun 1998. Serta berterima kasih kepada para dosen dan karyawan yang ikut berperan dalam berdirinya FAHUM.

Hal yang sama disampaikan juga oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Dr. Nor Huda, M.Ag., M.A.) sekaligus peresmian gedung baru dengan pemotongan tumpeng  di dampingi oleh Wakil Dekan I, II, III FAHUM. Ucapan terima Kasih juga disampaikan kepada Drs. Azim Ami, M. Hum. yang masuk dalam masa Purna Bakti (pensiun), ditandai dengan pemberian cinderamata kepada Drs. Azim Amin, M.Hum. serta dilanjutkan dengan pengenalan dosen-dosen baru.

Peresmian gedung baru diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan  dapat menjadi pelopor kampus yang insani di UIN Raden Fatah. Untuk menjaga  kebersihan dan ketertiban FAHUM perlu kerja sama dengan pimpinan dan semua mahasiswa untuk menjaga kampus ini (LM/Ari).

----------------------------------------------------------

*Kontributor Berita: Leni Mastuti/Kemas Ari



Berita Lainnya


Komentar



Isi Komentar
Nama
Website
Ex : www.belajarkonseling.com (tanpa http://)
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)