Fakultas Adab UIN Raden Fatah Gelar Yudisium IX
Fakultas Adab dan Humaniora akan Mengadakan Seminar Internasional "ISLAM AND HUMANITIES" dan ADIAFakultas Adab dan Humaniora Mengedepankan Budaya Kerja yang Beradab, Berintegritas, dan Humanis.Berfikir merupakan cermin untuk melihat apa-apa yang baik dan yang buruk pada dirimu. (Fudhail)
Fakultas Adab UIN Raden Fatah Gelar Yudisium IX
Kamis, 07 Desember 2017 - 18:07:32 WIB | Diposting oleh : Admin | Kategori: Editorial - Dibaca: 465 kali


Palembang, FAHUM-UINRF.-- sebanyak 46 Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang kembali melaksanakan Yudisum IX pada hari ini di Grand Atyasa Palembang (7/12/2017).

Dr.  Nor Huda, M.Ag., M.A. selaku Dekan FAHUM UIN RF Palembang, menjelaskan bahwa peserta yudisum ke-IX tahin 2017 terdiri dari 6 orang Mahasiswa Program Magister (S2) dan 40 mahasiswa (S1) dari jurusan (SKI) Sejarah dan Kebudayaan Islam, Program Studi: Sejarah Peradaban Islam, Ilmu Politik Islam, dan Ilmu Perpustakaan, resmi dilantik. Pada sambutannya Dekan Fakultas Adab berharap para peserta Yudisium dapat Memulai karir pasca mendapatkan gelar sarjana di UIN RadennFatah serta mengamalkan keilmuan yg telah didapat. Bagi yg berkeinginan untuk studi lanjut kami doakan semoga sukses, ujar pak Huda pria kelahiran Jogjakarta.

Pada sambutan kedua Drs.Andi M.Darlis, M.Pd.I. (Kabiro AUPK-UIN Raden Fatah Palembang) mewakili Rektor menyampaikan bahwa Saya yakin bahwa para alumni bisa berkiprah di masyarakat (lapangan) untuk mengabdikan diri sesuai keilmuannyg dimiliki,  tidak perlu gengsi untuk kerja dan janganmenunggu diangkat PNS baru mau kerja, "nanti keburu Tua" ujar pak Andi sambil tersenyum.

Dalam Wawancara Terpisah Kasubbag Akademik Dan Kemahasiswa FAHUM UIN RF Palembang Dadang, S.Ag, S.IP., M.Pd.I menyatakan bahwa  selain 46 mahasiswa yang di Yudisium terdapat juga Mhasiswa yg meraih prestasi diantaranya; Tri Astuti (13420026) peraih Sarjana Berprestasi tingkat Fakultas, Yeni Rosa Noprianti (1544400095) Sarjana Berprestasi dan Peraih Nilai Tertinggi tingkat Program studi ilmu Perpustakaan, serta Ahmad Berkah (1584114) Sarjana berprestasi Tingkat Program Magister (S2) SPI.

Kemudian diumumkan juga mahasiswa berprestasi  tingkat Program Studi (Prodi) Strata Satu, yaitu Roppi Hidayat (13420024) Sarjana Berprestasi Tingkat Prodi SKI, Anggi Dwi Saputri (1544300004) Sarjana Berprestasi Tingkat Prodi Politik Islam, dan Yeni Rosa Noprianti (1544400095) Sarjana Berprestasi Tingkat Prodi Ilmu Perpustakaan. Rangkaian acara Yudisium IX tahun ini merupakan rangkaian acara sebelum mengikuti Wisuda ke-61 yang akan dilaksanakan pada sabtu, 9/12/2017 (Ari)



Berita Lainnya


Komentar



Isi Komentar
Nama
Website
Ex : www.belajarkonseling.com (tanpa http://)
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)