Yudisium Angkatan VI Fakultas Adab dan Humaniora
Fakultas Adab dan Humaniora mengucapkan Selamat dan Sukses Yudisium ke VI FAHUM dan Wisuda ke 61 UINFakultas Adab dan Humaniora Mengedepankan Budaya Kerja yang Beradab, Berintegritas, dan Humanis.Berfikir merupakan cermin untuk melihat apa-apa yang baik dan yang buruk pada dirimu. (Fudhail)
Yudisium Angkatan VI Fakultas Adab dan Humaniora
Jumat, 11 November 2016 - 11:32:32 WIB | Diposting oleh : Admin | Kategori: Editorial - Dibaca: 178 kali


Acara Yudisium Sarjana Angkatan VI Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah dilaksanakan di  “Hotel Grand Duta Syari’ah”, yang beralamat di Jalan Radial No.1, Ilir Timur, Palembang,  pada hari Kamis 10 November 2016.  Acara yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Dr. Nor Huda Ali, M.Ag.,M.A. tersebut berjalan lancar. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dr. Islmail Sukardi, M.Ag. dan segenap Pimpinan dan Civitas Academica Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah.

Berdasarkan Surat Keputusan Dekan fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah No. B. /001 Un.09./IV.1/KP. 02/11/2016 tanggal 10 November 2016 peserta Yudisium Angkatan VI sebanyak 75 orang, dengan rincian: 44 orang dari Jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam; 2 orang Prodi SKI Konsentrasi Ilmu Politik, 11 orang dari Prodi SKI Konsentrasi Ilmu Perpustakaan; dan 18 orang dari Prodi Bahasa dan Sastra Arab.

Sementara itu, IPK tetinggi sekaligus lulusan terbaik tingkat fakultas diraih oleh mahasiswa Prodi Sejarah dan Kebudayaan Islam atas nama Dedi Firmansyah (IPK 3,87). Lulusan terbaik dari masing-masing jurusan adalah sebagai berikut. Jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam diraih oleh  Juwariyah (IPK 3,82), dan Mirna Sari (IPK 3,77) dari Prodi Bahasa dan Sastra Arab. (Pengelola website Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah).



Berita Lainnya


Komentar



Isi Komentar
Nama
Website
Ex : www.belajarkonseling.com (tanpa http://)
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)